Advertisement

Ica - Remember Me This Way | Knockouts | The Voice Indonesia GTV 2019

Ica - Remember Me This Way | Knockouts | The Voice Indonesia GTV 2019 Mau Ica tampil kembali di panggung The Voice Indonesia?
Beri dukungan untuk Ica berupa KESEMPATAN KEDUA melalui AUDIENCE STEAL by @Ruangguru.
Buruan download aplikasi Ruangguru sekarang, karena kamu hanya bisa dukung Ica mulai tanggal 5 sampai 11 Oktober 2019. #AudienceStealbyRuangguru #TheVoice4Indonesia

__

Apricilia (IG : @apriciliaa_)

Mempunyai genre andalan masing – masing, Cunit, Ica dan Gizka akan tampil dengan gaya unik mereka di panggung Knock Out kali ini.
Memiliki cengkok kental dan matang, Cunit berhasil menuai kagum saat tampil di babak Blind Audition kemarin. Kali ini, Cunit mantap menyanyikan salah satu idolanya sejak lama agar ia bisa lebih termotivasi lagi. Sementara Gizka yang memiliki warna vokal unik dan stabil siap memamerkan skill terbaiknya dengan menyanyikan salah satu lagu hits dari Monita Tahalea! Sayangnya, Ica, kontestan dari kota Makassar harus berusaha lebih keras karena kondisi kesehatannya yang tak prima. Tapi, Ica mengaku yakin tetap mampu memberikan yang terbaik di babak Knock Out.
Siapakah yang akan lolos ke Battle Round? Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV!


__

Kompetisi menyanyi terbesar yang secara total mengutamakan kualitas vokal para kontestan kembali hadir! Dengan bergabungnya Isyana sebagai Coach baru, standar musikalitas The Voice Indonesia musim ini semakin ketat dan fresh. Musik Melayu dan Dangdut yang hadir sebagai genre baru semakin memperluas peluang talenta - talenta berbakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi sebagai penyanyi berbakat di belantika musik Indonesia. Semangat #TheVoice4Indonesia menjamin siapapun kamu, Ibu Muda asal kota Bandung, Guru Vokal asal Surabaya, Da'i berbakat asal Yogyakarta ataupun saudara kembar jago beatbox asal Kupang, untuk memiliki kesempatan yang sama selama berkompetisi di The Voice Indonesia. Siapakah talenta - talenta pemilik kemampuan vokal terbaik yang akan membuat Isyana, Titi DJ, Armand serta Vidi Nino berputar? GTV sebagai pemegang ekslusif lisensi The Voice Indonesia siap mewujudkan mimpi para talenta berbakat untuk menjadi penyanyi berkualitas dengan kemampuan vokal terbaik. Nantikan The Voice Indonesia dengan Isyana, Titi DJ, Armand serta Vidi Nino sebagai Coaches berpengalaman yang sudah tak sabar menemukan dan melatih bakat - bakat baru Indonesia hanya di GTV!

#TheVoice4Indonesia

__

Fanpage :
Twitter :
Instagram :

Website:

The Voice,The Voice Indonesia,Search Talent,Mencari Bakat,Titi DJ,Vidi Aldiano,Nino,RAN,Armand Maulana,Omesh,Anggun,GTV,TheVoiceIndonesia,TheVoiceGTV,The Voice ID,The Voice 2019,The Voice GTV,The Voice Amazing,The Voice Audition,apriciliaa_,ica the voice,ica the voice indonesia,jordan hill remember me this way,jordan hill,remember me this way,ica remember me this way the voice indonesia,

Post a Comment

0 Comments